Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK), Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah, pada tahun 2017 ini telah menerbitkan sebuah Buku Pedoman Diklat bagi Calon Pengawas Sekolah/Madrasah.

Buku tersebut disebut dengan Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah. Bagi bapak dan ibu pengawas sekolah/madrasah dihimbau untuk segera mengunduhnya.

Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah


Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah ini diterbitkan sesuai dengan Surat  dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) dengan Nomor 13709/B5/LL/2017 yang berisi tentang Buku Pedoman Diklat Cawas dan Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah.

Di dalamnya dinyatakan bahwa bagi wilayah yang akan melaksanakan seleksi Calon Pengawas sekolah dan Diklat Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah wajib mempelajari pedoman tersebut sebagai bahan rujukan untuk mempersiapkan diri.

Ada banyak materi tentang pengawasan dalam buku pedoman tersebut. Anda harus mempelajarinya dengan baik-baik ya.

Download Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah


Adapun Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah bisa anda unduh melalui link berikut ini.
  • Surat Edaran Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah (DOWNLOAD DISINI) 
  • Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah (DOWNLOAD DISINI)
Demikianlah informasi mengenai Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya. Semoga bisa membantu anda dalam meningkatkan kompetensi diri sebagai pengawas sekolah/madrasah.

Artikel Terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Pedoman Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah"

Posting Komentar