Informasi Rekrutmen CPNS Kejaksaan RI Terbaru Tahun 2017

Di dalam rangka untuk mengisi formasi pegawai pada Tahun 2017, Kejaksaan Republik Indonesia (RI) telah membuka kesempatan kepada para pemuda dan pemudi warga negara Indonesi yang telah memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditentukan guna menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan RI.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kepada anda semua mengenai Informasi Rekrutmen CPNS Kejaksaan RI Terbaru Tahun 2017.


Informasi Rekrutmen CPNS Kejaksaan RI Terbaru Tahun 2017


Jika anda ingin mengetahui persyaratan dan berbagai ketentuan yang  berlaku hingga tata cara pendaftaran secara online pada website rekrutmen kejaksaan. Silahkan anda lihat pada gambar di atas.

Gambar yang saya sertakan di atas merupakan alamat untuk melakukan pendaftaran sebagai CPNS dari Kejaksaan RI yang sudah saya Screeshot.

Artikel Terkait: Kisi-kisi Soal Tes Pendamping Desa

Apa alamat pendaftaran online CPNS Kejaksaan RI?

Alamat pendaftaran online CPNS Kejaksaan RI adala http//rekrutmen.kejaksaan.go.id/index.php melalui website tersebut segala informasi mengenai tata cara pendaftaran akan diumumkan.

Ketika anda mengunjungi website pendaftaran CPNS Kejaksaan RI, jangan lupa unduh format surat penyataan yang meliputi:
  1. Surat pernyataan bahwa tidak menjadi seorang Jaksa
  2. Surat pernyataan bahwa siap menerima sanksi
  3. Surat pernyataan bahwa bersedia untuk ditempatkan di semua kantor Kejaksaan RI
Bagi anda yang berniat dan hendak ikut serta dalam Rekrutmen CPNS Kejaksaan RI Terbaru Tahun 2017 maka silahkan anda aktif memantau setiap pengumuman yang dipublikasikan melalui website Kejaksaan RI.

Untuk sementara saya kira cukup itu saja ya kawan. Mengenai informasi tentang formasi apa saja yang dibutuhkan, waktu pendaftaran, cara pendaftaran, syarat pendaftaran dan lain sebagainya akan saya publikasikan melalui artikel selanjutnya. Sebab sampai dengan artikel ini ditulis, petunjuk teknis penerimaan CPNS di lingkup Kejaksaan belum juga keluar.

Yang paling terpenting untuk anda persiapkan mulai saat ini adalah belajar dengan sungguh-sungguh untuk mengerjakan setiap soal. Lantaran ini adalah lowongan CPNS maka bisa dipastikan para pendaftarannya sangat banyak sekali.

Maka dari itu, agar kita bisa bersaing dan lolos dalam tes, siapkan diri sebaik-baiknya ya.

Demikianlah informas mengenai Rekrutmen CPNS Kejaksaan RI Terbaru Tahun 2017 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Artikel Terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Rekrutmen CPNS Kejaksaan RI Terbaru Tahun 2017"

Posting Komentar