Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang ke-2 Tahun 2017


Sahabat Guru di seluruh Indonesia, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menetapkan waktu dan Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang ke-2 Tahun 2017.

Tentu berita ini sangat anda nanti-nantikan, terutama bagi bapak dan ibu guru yang belum lulus dalam UKG Ulang Tahap 1 sebelumnya.

Perlu anda ketahui bersama bahwa, UKG Ulang ke 2 dilaksanakan pada tanggal 06-11 November 2017, UKG ini diperuntukkan khusus bagi para guru yang tidak lulus UKG ulang 1. Jadi apabila bapak dan Ibu guru sudah dinyatakan lulus pada tahap 1 maka tidak perlu mengikutinya lagi.

Untuk persiapan dalam hal penempatan Tempat Uji Kompetensi (TUK), apabila dalam informasi tempat tugas bapak dan Ibu sekarang tidak sesuai maka diharapkan agar segera melaporkan tempat tugas yang sebenarnya.

Caranya yaitu dengan menghubungi pihak Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan juga Dinas Pendidikan Provinsi untuk guru Pendidikan Menengah (Dikmen) agar kemudian diteruskan kepada Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan  LPMP.

Adapun Pengumuman resmi mengenai Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang ke-2 Tahun 2017 bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:
Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang ke-2 Tahun 2017


Untuk Daftar Nama peserta UKG/UTN  ulang ke 2 tahun 2017 juga bisa anda cek melalui laman http://kemdiknas.swin.net.id/.

Sedangkan untuk tempat pelaksanaan uji kompetensi (TUK), serta jadwal pelaksanaan untuk setiap orangnya dan juga cara cetak kartu peserta akan bisa anda lihat/dicetak secara mandiri pada awal Buklan November dengan menggunakan alamat website yang sama.

Adanya UKG Ulang ke-2 Tahun 2017 ini, harusnya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para guru. Setelah mereka gagal dalam UKG Ulang ke-1 tentunya ada banyak pelajaran yang bisa diambil.

Kesiapan dalam mempelajari materi yang akan diujikan dalam UKG menjadi kuncinya. Selama guru mempersiapkan diri dengan matang, menurut saya akan lulus dengan nilai yang baik.

Tentunya, ini harus disertai dengan usaha keras dan sungguh-sunggu oleh setiap guru. Kita wajib belajar dengan giat agar bisa menjawab setiap pertanyaan yang akan diujikan nanti.

Demikianlah informasi mengenai Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang ke-2 Tahun 2017 yang bisa kami sampaikan.

Artikel Terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang ke-2 Tahun 2017 "

Posting Komentar