Daftar Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG 2018

Daftar Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG 2018 telah resmi dikeluarkan. Bagi bapak dan ibu guru yang akan ikut dalam PPG harap diperhatikan dengan seksama.

Daftar Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG 2018


Hal tersebut tertian dalam Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 280/M/KPT/2017 tentang Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Pendidikan Profesi Guru.

Dengan terbitnya SK tersebut, maka anda bisa melihat universitas mana saja yang menyelenggarakan PPG Tahun 2018.

Untuk pelaksanaan PPG tahun 2018 ini memang seperti nya lebih lengkap sebab hampir seluruh Universitas penyelenggara PPG di setiap daerah daerah ada semua. Sehingga akan memepermudah peserta PPG dalam hal kaitannya jarak rumah dengan tempat perguruan tinggi berada.

Hal-hal Penting yang Harus Diperhatikan


Ada hal-hal penting yang harus anda perhatikan di dalam Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 280/M/KPT/2017, di antaranya adalah sebagai berikut:

KESATU Menetapkan Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Pendidikan Profesi Guru yang terdiri atas:

a. Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Pendidikan Profesi Guru Prajabatan sebagaimana tercantum dalam Lampiran I; dan

b. Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan sebagaimana tercantum dalam Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

KEDUA Program Pendidikan Profesi Guru ditujukan untuk guru produktif sekolah menengah kejuruan dan guru umum.

KETIGA Penetapan Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Pendidikan Profesi Guru sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU berlaku sampai dengan tahun 2019.

Berdasarkan dari lampiran 1 keputusan menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, berikut ini informasikan penampakan beberapa universitas yang akan menyelenggarakan PPG Tahun 2018.

Daftar Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG 2018

Download Daftar Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG 2018


Untuk lebih jelasnya mengenai Daftar Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG 2018 bisa anda dapatkan dengan cara DOWNLOAD DISINI

Silahkan anda klik pada link tersebut, di situ sudah kami lampirkan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 280/M/KPT/2017 beserta lampiran daftar Perguruan Tinggi Pelaksana PPG.

Demikianlah informasi mengenai Daftar Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG 2018 yang bisa kami sampaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel