Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Studi Program PPGJ 2022

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, bahwa Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah membuka kembali Pendataran Program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2022.

Bagi bapak dan ibu guru yang sudah memenuhi syarat pendaftaran PPGJ 2022, disarankan sekali untuk mengikuti program ini.





Lalu siapa sajakah yang bisa mengikuti PPGJ Dalam Jabatan 2022?

Memang tidak semua guru bisa mengikuti program ini, hanya mereka yang telah memenuhi syarat saja yang dapat mengikuti PPG ini.

Selain itu, setelah memastikan diri telah memenuhi syarat yang ada, para guru harus memastikan bahwa antara Progran Studi PPG Dalam Jabatan dengan kualifikasi akademik guru (ijazah S-1/D-IV) linier atau tidak.

Jika guru telah memenuhi syarat, namun Program Studi tidak sesuai dengan ijazahnya maka ia juga tidak bisa mengikuti PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Maka dari itu, sangat penting sekali agar para guru mengetahui program studi apa saja yang terdapat pada PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Studi Program PPGJ 2022

Linier yang dimaksudkan di sini adalah kesesuaian antara program studi pada ijazah S-1/D-IV dengan program studi PPG Dalam Jabatan.

Sebenarnya daftar liniertitas ijazah dengan program studi ini sudah disertakan dalam surat dari Dirjen GTK mengenai pendaftaran PPGJ 2022.

Untuk lebih jelasnya silahkan download filenya pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dengan Studi Program PPGJ 2018 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel