Perpanjangan Waktu Pendaftaran Online PPG Prajabatan Bersubsidi 2018


Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi telah mengeluarkan Surat dengan Nomor 289/B2.2/TU/2018.


Surat tertanggal 16 April 2018 tersebut berisi tentang Pemberitahuan Perpanjangan Waktu Pendaftaran Online PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018.

Perpanjangan Waktu Pendaftaran Online PPG Prajabatan Bersubsidi 2018


Adapun isi Surat tersebut adalah sebagai berikut:

Memperhatikan kebijakan dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan permintaan stakehoder tentang pemenuhan kebutuhan guru profesional, serta untuk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang berminat dan berbakat menjadi guru untuk mengikuti seleksi calon peserta Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018, maka dengan ini kami sampaikan bahwa waktu pendaftaran online Program PPG tersebut akan kami perpanjang sampai dengan tanggal 6 Mei 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyebarluaskan informasi perpanjangan waktu pendaftaran online dimaksud serta menghimbau kepada para lulusan Sarjana/Sarjana Terapan yang berminat menjadi guru untuk mengikuti seleksi program PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018.

Program Studi yang dibuka dalam pendaftaran dan seleksi ini meliputi bidang studi/bidang keahlian Program Pendidikan Profesi Guru:
  1. Matematika
  2. Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
  3. PGSD
  4. Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
  5. Bimbingan Konseling
  6. Bahasa Indonesia
  7. Bahasa Inggris
  8. Teknik Elektronika
  9. Teknik Mesin
  10. Teknik Otomotif
  11. Agribisnis Hasil Pertanian
  12. Agribisnis Hasil Perikanan
  13. Agribisnis Produksi Tanaman
  14. Agribisnis Produksi Ternak
  15. Perhotelan dan Usaha Jasa Pariwisata
  16. Pelayaran


Demikianlah informasi mengenai Perpanjangan Waktu Pendaftaran Online PPG Prajabatan Bersubsidi 2018 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel