Contoh Agenda Bulan Ramadhan SD Terbaru

Contoh Agenda Bulan Ramadhan SD Terbaru - Bulan suci ramdhan sebenatar lagi akan tiba. Tentu sebagai seorang muslim kita bahagian sekali menyambut datangnya bulan mulia ini.

Setiap datangnya bulan ramadhan banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh berbagai pihak, tak terkecuali bagi lembaga pendidikan sekolah.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah file yang berisikan Contoh Agenda Bulan Ramadhan SD Terbaru.

Contoh Agenda Bulan Ramadhan SD Terbaru


Sudah tidak asing lagi rasanya, jika setiap memasuki bulan ramadhan sekolah akan mengadakan beragam kegiatan untuk meningkatkan motivasi dan ketaqwaan peserta didik dalam menyambut datangnya ramadhan.

Kegiatan-kegiatan tersebut di antaranya ialah buka bersama, pesantren kilat, shodaqoh dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lantaran kita berada di sekolah formal, maka semua kegiatan tersebut harus disusun secara baik demi ketertiban administrasi.

Untuk itulah saya membagikan Contoh Agenda Bulan Ramadhan SD Terbaru ini guna membantu para panitia kegiatan ramadhan di Sekolah Dasar.

Baca Juga: Program Kerja Pramuka Penggalang

File agenda ramadhan ini sangat lengkap sekali, memuat Kata Pengantar, Daftar Isi, Tujuan Penyusunan, Proposal Program Kerja, Daftar Kepanitiaan, Program Kerja dan Pemateri sampai dengan Penutup.

Dibuat dalam format microsoft word, maka anda akan dengan sangat mudah mengedit isi file ini sesuai dengan kebutuhan yang ada di sekolah anda.

Download Contoh Agenda Bulan Ramadhan SD Terbaru

Adapun file Contoh Agenda Bulan Ramadhan SD Terbaru bisa anda unduh pada link di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Contoh Agenda Bulan Ramadhan SD Terbaru yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel