Formulir Pendaftaran Siswa Baru Sesuai Dapodik

Formulir Pendaftaran Siswa Baru Sesuai Dapodik - Setiap awal tahun ajaran baru, semua sekolah pasti sibuk mempersiapkan diri dalam acara penerimaan peserta didik baru.

Berbagai persiapan harus dilakukan oleh segenap panitia dan guru agar proses penerimaan Siswa Baru berjalan dengan lancar dan sukses.

Formulir Pendaftaran Siswa Baru Sesuai Dapodik


Salah satu hal yang harus disiapkan adalah formulir pendaftaran siswa baru. Melalui formulir ini, para peserta didik akan mengisi biodata dirinya untuk kemudian diinput ke dalam aplikasi dapodik.

Maka dari itu, alangkah baiknya jika dalam membuat formulir pendaftaran siswa baru agar disesuaikan dengan data yang diperlukan di aplikasi dapodik.

Sehingga anda tidak perlu bekerja 2 kali untuk mendata peserta didik, lantaran mereka sudah mengisi datanya semenjak awal masuk di sekolah.

Dengan cara seperti ini, anda akan bisa langsung mendata peserta didik baru ke dalam aplikasi dapodik tanpa harus membutuhkan banyak waktu.

Untuk itu, di sini saya akan membagikan sebuah file yang berisi Formulir Pendaftaran Siswa Baru Sesuai Dapodik.

Formulir ini berisikan data siswa yang sangat lengkap, mulai dari Nama Lengkap, Jenis Kelamin, NISN, NIK, data orang tua dan lain sebagainya.

Pokoknya ketika siswa sudah mengisi data formulir ini, maka semua data yang dibutuhkan di aplikasi dapodik sudah terpenuhi semuanya.

Formulir ini dibuat dalam format microsoft excel, sehingga mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan sekolah anda masing-masing.

Download Formulir Pendaftaran Siswa Baru Sesuai Dapodik

Adapun file Formulir Pendaftaran Siswa Baru Sesuai Dapodik bisa anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Formulir Pendaftaran Siswa Baru Sesuai Dapodik yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel