Pengumuman Hasil UTN Ulang 2017 (Cara Cek Nilai UTN dan Lihat Hasil PLPG)

Bagi Anda para peserta PLPG 2016, yang mengikuti UTN ulang 1 tahun 2017, saat ini sudah dapat melihat hasil UTN yang terdapat rayon setiap Universitas atau website  penyelenggara sergur 2017.

Anda juga dapat langsung menuju link Sertifikasi Guru Tahun 2017 guna mengikuti update informasi terbaru seputar PLPG Tahun 2017.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Pengumuman Hasil UTN Ulang 2017 (Cara Cek Nilai UTN dan Lihat Hasil PLPG).


Pengumuman Hasil UTN Ulang 2017 (Cara Cek Nilai UTN dan Lihat Hasil PLPG)


Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa UTN ulang 1 dilaksanakan untuk semua  peserta PLPG 2016 dimulai tanggal 25 -29  April 2017.

Seluru peserta telah mendapat kisi-kisi materi PLPG Tahun 2017 dari panitia sertifikasi guru yang dapat di download dengan mudah melalui alamat web berikut ini http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php.

Selain itu ada pula tahap pembekalan awal untuk peserta PLPG. Untuk itu, bagi Anda yang sudah mempelajarinya, semoga saja hasilnya dapat memuaskan dan nilai UTN yang diperoleh memenuhi syarat kelulusan yang ditentukan.

Beberapa universitas yang menyelenggarakan UTN Ulang 1 tahun 2017, sudah secara resmi mempublikasikan pengumuman hasil UTN peserta.

Bagi bapak dan ibu guru yang menjadi peserta sergur 2017 dan hendak mengetahui hasilnya, berikut kami bagikan informas mengenai hal tersebut. Anda bias lihat gambar nomor 1 di atas

Cara Mengecek Daftar Peserta s UTN Ulang 1 2017 yang Lulus 


PERTAMA:

Daftar Peserta yang Lulus UTN Ulang 1 PLPG Tahun 2016 Rayon 109 Universitas Negeri Jakarta  bias anda lihat pada link berikut: http://unj.ac.id/lp3m/2017/09/08/pengumuman-kelulusan-utn-ulang-1-plpg-tahun-2016-rayon-109-universitas-negeri-jakarta/

Sesudah anda melihat bahwa nama anda telah terdaftar sebagai peserta yang lulus UTN ulang PLPG pada tahun 2016, maka para peserta wajib mencetak dan juga mengisi biodata.

Adapun Contoh format biodata peserta sertifikasi guru/ yang lulus bisa anda lihat pada gambar nomor 2 di atas.

Perlu para peserta yang dinyakan lulus UTN ketahui bersama bahwa berkas harus dikirim ke Gedung Ki Hajar Dewantara Lantai 2, UNJ, Ruang Sekretariat.

Untuk para peserta yang berasal dari luar daerah, biodata beserta kelengkapan berkas bisa dikirim melalui JNE/tiki ditujukan ke Gedung Ki Hajar Dewantara lt 2, Kampus UNJ, Jl Rawamangun Muka Jakarta Timur.

Adapun Semua Berkas Dikirim Paling Lambat Tanggal 25 September 2017, guna dipakai sebagai untuk proses verifikasi Biodata Sertifikat. Untuk Contact Person adalah Telpon 021 47863828 (LP3M)

Adapun FORMAT BIODATA PESERTA GURU YANG LULUS UTN ULANG 1 RAYON 109 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA BISA DIDOWNLOAD DISINI

KEDUA:

Daftar Peserta yang Lulus UTN Ulang 1 PLPG Tahun 2016 Rayon Kelulusan dari Universitas Negeri Malang, Universitas Palangkaraya, dan Universitas Borneo Tarakan bisa anda lihat pada link berikut ini http://psg15.um.ac.id/

Pada laman SELANJUTNYA silahkan Anda masukkan NUPTK dan juga nomor peserta lalu kemudian pilih lanjutkan.

Berikutnya para peserta wajibk mencetak dan mengisi biodata. Adapun berkas dikirim ke alamat masing-masing universitas yang menjadi penyelenggara UTN ulang 1 PLPG Tahun 2016.

KETIGA:

Daftar Peserta yang Lulus UTN Ulang 1 PLPG Tahun 2016 Hasil Evaluasi dari Rayon Universitas Sebelas Maret bisa anda lihat pada link berikut http://sertifikasi.fkip.uns.ac.id/hasil/

Pada laman Selanjutnya, silahkan Anda masukkan nomor peserta kemudian pilih tanggal bulan tahun lahir anda mas0ng-masing, lalu klik pada tombol lihat hasil seperti pada gambar nomor 3 di atas.

Berikutnya para peserta wajibk mencetak dan mengisi biodata. Adapun berkas dikirim ke alamat masing-masing universitas yang menjadi penyelenggara UTN ulang 1 PLPG Tahun 2016.

KEEMPAT:

Berikut ini adalah Lampiran Surat No. 007/UN.43.2 /TU/2017 tentang Pengumuman Hasil Ujian Tulis Nasional Sub Rayon 147 dari Univeristas Sultan Ageng Tirtayasa bisa anda lihat pada link berikut ini https://www.fkip.untirta.ac.id/blog/2017/09/06/pengumuman-hasil-utn-ulang-i-peserta-plpg-2016/

KELIMA:

Pengumuman Hasil Ujian Tulis Nasional Rayon 20 untuk Untan bisa anda lihat pada link berikut ini http://www.sergurayon20.net/p/pengumuman-hasil-ut-1.html kemudian silahkan Anda masukkan nomor peserta dan juga tempat tanggal lahir

KEENAM:

Daftar Peserta yang Lulus UTN Ulang 1 PLPG Tahun 2016 dari Universitas Lampung bisa anda lihat pada link berikut http://sergu.fkip.unila.ac.id/wp-content/uploads/sites/28/2017/09/Pengumuman-Hasil-UTN-Ulang-1-PLPG-2016.pdf

KETUJUH:

Daftar Peserta yang Lulus UTN Ulang 1 PLPG Tahun 2016 Universitas Lampung rayon 109 sub rayon 107 Unjab bisa anda lihat pada link berikut http://sergu.fkip.unila.ac.id/wp-content/uploads/sites/28/2017/09/Pengumuman-Hasil-UTN-Ulang-1-PLPG-2016.pdf

Catatan Penting, Bagi para Peserta yang telah dinyatakan LULUS dalam UTN 1, harus segera melakukan pemberkasan data baik secara kolektif maupun perorangan paling lambat adalah pada tanggal 15 September 2017 pada pukul 15.00 WIB dengan memperhatikan berbagai data yang dikumpul.

Adapun data tersebut meliputi:
  1. Cetak biodata bermaterai Rp.6000 yang bisa anda download DISINI
  2. Foto dengan ukuran 3×4 berwarna terbaru menggunak background merah, sebanyak 4 lembar (di belakang foto silahkan anda tulis nama dan nomor peserta)
  3. Foto copy Ijazah akhir Anda yang telah dilegalisir
  4. Kelengkapan semua berkas harus dimasukan dalam Map Folio
Biodata akan dianggap final (tidak ada perbaikan lagi) sebab para peserta akan diberi kesempatan perbaikan data sebelum masuk dalam kelas PLPG

KEDELAPAN:

Pengumuman Kelulusan PLPG dari  Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA TAHUN 2016 Ketua Rayon Sergur Rayon Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA menyampaikan bahwa hasil dari UTN Ulang 1 yang dilaksanakan pada bulan Maret sampai dengan April 2017 telah diketahui.

Maka dari itu, berikut ini dilampirkan para peserta yang dinyatakan LULUS, TIDAK LULUS, dan juga ABSEN/TIDAK HADIR dalam proses UTN Ulang 1.

Untuk para peserta yang dinyatakan Tidak Lulus, direkomendasikan untuk mengikuti UTN Ulang 2 pada bulan Oktober-November 2017 nanti
  • Daftar Peserta yang Lulus dalam UTN 1 SUB-RAYON universitas muhammadiyah prof. Dr. Hamka bisa anda unduh DISINI
  • Daftar Peserta Yang Tidak Lulus UTN 1 bisa anda unduh DISINI
  • Daftar Peserta Yang Tidak Hadir UTN 1 bisa anda unduh DISINI
Demikianlah informasi mengenai Pengumuman Hasil UTN Ulang 2017 (Cara Cek Nilai UTN dan Lihat Hasil PLPG) yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel