Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Sekali Cetak 5 Kartu

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Sekali Cetak 5 Kartu - Sahabat guru semunya, pasti anda sekalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya NUPTK. Tentunya para guru ingin sekali memperoleh nomor unik ini.

NUPTK merupakan salah satu syarat utama yang wajib dimiliki oleh guru supaya ia bisa memperoleh dan mengikuti program yang dibuat oleh pemerintah, misalnya saja sertifikasi.

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Sekali Cetak 5 Kartu


Maka dari itu, tidak jarang para guru ingin sekali segera memperoleh nomor ini. Supaya dirinya bisa mengikuti berbagai program dari pemerintah.

Sayangnya, untuk memperoleh NUPTK saat ini bukan perkara mudah. Bahkan cenderung sangat sulit. Sebab guru harus memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditentukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada artikel kali ini, saya tidak akan membahas tentang cara mendapatkan NUPTK atau mekanisme untuk memperoleh NUPTK.

Namun, di sini saya akan membagikan sebuah aplikasi khusus untuk mencetak kartu NUPTK. Berbeda dengan aplikasi lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mencetak 5 kartu NUPTK sekaligus dalam satu lembar kertas.  Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas.

Di situ tertera data Nama, NUPTK, FUNGSI, STATUS PEGAWAI, INSTANSI dan KAB/KOTA

Cara menggunakannya pun sangat mudah, anda mengisi Nama, NUPTK, Status Kepegawaian dan Jenis PTK pada database di excel. Kemudian buka file word CETAK NUPTK maka akan muncul tampilan kartu NUPTK anda.

Download Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Sekali Cetak 5 Kartu

Adapun file Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Sekali Cetak 5 Kartu bisa anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Sekali Cetak 5 Kartu yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel