Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa 2017 Sudah Bisa Diakses

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa 2017 - Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia guna Pengadaan tenaga pendamping maka dilakukan untuk mencari dan juga mempekerjakan tenaga yang telah dinyatakan memenuhi kualifikasi dan juga sekaligus untuk mendorong adanya persaingan yang sehat, Kementerian Desa sudah melakukan Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional Desa Tahun 2017.

Adapun Pelaksanaan seleksi Pendamping Desa ini sudah dilaksanakan secara transparan, akuntabel, efisien dan juga memberikan peluang yang sama kepada semua calon pelamar.

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa 2017 Sudah Bisa Diakses


Sehubungan dengan hal itu Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sudah merilis mengenai Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Desa pada Tahun 2017.

Untuk itu, bagi para pelamar yang dinyatakan lolos kami ucapkan selamat. Mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas dengan professional.

Seperti umumnya pada setiap seleksi pasti ada yang harus gagal, bagi pelamar yang gagal masih banyak kesempatan lain waktu dan juga mungkin bidang yang lain.

Mudah-mudahan para Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Desa Tahun 2017 yang sudah terpilih dapat mengemban tugas guna mengimplementasikan aturan yang tertian di dalam Undang-Undang Desa Nomer 6 Tahun 2014 guna mewujudkan desa yang Mandiri.


Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa 2017 Sudah Bisa Diakses

Bagi para Bapak/Ibu peserta tes Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional pada Tahun 2017 perlu kami informasikan bahwa untuk Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional pada Tahun 2017 sudah bisa Diakses Melalui Menu "Cek Registrasi" yang terdapat pada website http://pendamping2017.kemendesa.go.id/home.php

  • Untuk wilayah Propinsi Jawa Barat Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 bisa anda download pada link di bawah: 
  1. Peserta yang LulusPLD KLIK DISINI
  2. Peserta yang LulusTAPM KLIK DISINI
  3. Peserta yang LulusPDTI KLIK DISINI
  4. Peserta yang LulusPDP KLIK DISINI
  • Untuk wilayah Propinsi Jawa Timur Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 bisa anda download dengan KLIK DISINI
  • Untuk wilayah Propinsi Yogyakarta Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 bisa anda download dengan KLIK DISINI
  • Untuk Provinsi  yang lainnya silahkan anda cek di pada alamat website berikut http://pendamping2017.kemendesa.go.id/home.php 
Demikianlah informasi mengenai Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Desa 2017 Sudah Bisa Diakses yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel