Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter SMK

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Kemendikbud telah menerbitkan Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter SMK.

Panduan ini disusun sebagai acuan praktis bagi para guru dalam merencanakan dan melaksanakan penilaian hasil belajar peserta didik secara sahih, obyektif, sistematis dan komprehensif. Meliputi penilaian sikap dan pengembangan karakter, pengetahuan dan ketrampilan.

Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter SMK


Panduan ini juga sekaligus merupakan pedoman praktis untuk mengolah dan membuat laporan hasil penilaian tersebut secara akuntabel dan informatif.

Selain itu juga sangat bermanfaat bagi para guru karena menyajikan informasi praktis tentang penggunaan beragam teknis penilaian, dilengkapi contoh-contoh dan langkah pelaksanaan penilaian, pengolahan nilai hingga cara mengisi rapor.

Diharapkan dengan buku panduan ini para guru dapat melaksanakan tugasnya sehari-hari di kelas secara lebih profesional sehingga pada gilirannya mutu pendidikan kita dapat lebih terjaga dan terus meningkat.

Download Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter SMK

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter SMK yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Artikel Terkait :

Belum ada Komentar untuk "Panduan Penilaian Hasil Belajar dan Pengembangan Karakter SMK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel