RPP PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

RPP PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 merupakan salah satu perangkat wajib yang harus dibuat oleh guru sebelum melaksanakan proses pembelajaran di kelas. Supaya kegiatan belajar berlangsung sistematis, terstruktur dan bisa diukur tingkat efektifitasnya.

Dalam membuat RPP Kurikulum 2013 hal yang perlu diperhatikan oleh guru ialah memasukkan Kompetensi Inti (KI) yang meliputi KI-1, KI-2, KI-3 dan KI-4 di dalamnya. Hal ini sifatnya wajib, jika tidak maka rencana pelaksanaan pembelajaran yang dibuat masih keliru.

RPP PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru


Perlu anda ketahui, Pendidikan Agama Islam atau PAI adalah salah satu mata pelajaran wajib yang diajarakan di semua jenjang pendidikan di Indonesia. Mulai dari SD, SMP, dan SMA/SMK sederajat. Untuk madrasah mapel ini dispesifikkan lagi ke dalam 4 mapel yaitu Al-Qur’an Hadis, Akidah Akhlak, Fikih dan SKI.

Para guru mapel PAI yang baik tentunya harus membuat perangkat pembelajaran. Sebab dari situlah nanti proses pembelajaran bisa berlangsung dengan baik pula.

Dalam RPP yang akan saya bagikan ini, total ada 13 BAB. Anda bisa langsung mencetaknya satu per satu atau menggabungkannya terlebih dahulu ke dalam 1 file baru dicetak. Itu terserah diri anda masing-masing.

Semua file dibuat dalam microsoft word, sehingga nanti sangat mudah untuk anda ubah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda masing-masing. Di dalamnya memuat RPP PAI SMP Kelas 7 Semester 1 Kurikulum 2013 dan semester 2. Pokoknya lengkap deh.

Download RPP PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai RPP PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel