Buku Paket Kurikulum Merdeka Pendidikan Agama Buddha Kelas 7

Hallo sobat semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi file yang berisikan Buku Paket Kurikulum Merdeka Pendidikan Agama Buddha Kelas 7 gratis kepada anda semuanya.

Buku Paket Kurikulum Merdeka Pendidikan Agama Buddha Kelas 7

Rasa syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Tiratna, Para Buddha dan Bodhisatva yang penuh cinta dan kasih sayang atas limpahan berkah nan terluhur.

Sehingga buku Mata Pelajaran Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti dapat diselesaikan dengan baik.

Buku mata pelajaran Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti ini disusun sebagai tindak lanjut atas penyesuaian Kurikulum 2013 yang telah disederhanakan. 

Beberapa kaidah yang disesuaikan adalah Capaian Pembelajaran Mata Pelajaran Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti yang terdiri atas tiga elemen yaitu Sejarah, Ritual, dan Etika. 

Selaras dengan nilai-nilai Pancasila dasar negara adalah menjadi Pelajar Pancasila yang berakhlak mulia dan berkebhinekaan global, melalui upaya memajukan dan melestarikan kebudayaan memperkuat moderasi beragama, dengan menyelami empat pengembangan holistik sebagai entitas Pendidikan Agama Buddha mencakup pengembangan fisik (kāya-bhāvanā).

Pengembangan moral dan sosial (sīla-bhāvanā), pengembangan mental (citta -bhāvanā), serta pengembangan pengetahuan dan kebijaksanaan (paññā -bhāvanā).

Kami mengucapkan terima kasih kepada para penyusun buku yang telah menyumbangkan waktu, tenaga dan pemikiran sehingga dapat tersusun buku mata pelajaran Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti ini. Semoga dengan buku ini dapat mendukung meningkatkan kompetensi lulusan semua satuan pendidikan sesuai dengan tuntutan zaman.

Download Buku Paket Kurikulum Merdeka Pendidikan Agama Buddha Kelas 7

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link di bawah ini n:

Demikianlah informasi mengenai Buku Paket Kurikulum Merdeka Pendidikan Agama Buddha Kelas 7, mudah-mudahan dapat bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel