Soal USBN Biologi SMA/MA

Soal USBN Biologi SMA/MA ini bersumber dari soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional tahun pelajaran 2016/2017.

Bagi adik-adik yang akan mengikuti USBN tahun 2018 ini bisa menjadikan soal ini sebagai latihan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian.

Soal USBN Biologi SMA/MA


Setidaknya, dengan kita mempelajari soal-soal tahun ajaran sebelumnya maka dapat menambah wawasan mengenai materi apa saja yang akan diujikan.

Sehingga para peserta ujian bisa belajar dengan lebih terarah karena sudah mengetahui kisi-kisi USBN beserta soal-soal yang diujikan pada tahun ajaran yang lalu.

Soal USBN Biologi SMA/MA 2016/2017 ini ada 40 soal pilihan ganda yang mencakup keseluruhan materi yang telah diajarkan di kelas selama kurang lebih 3 tahun.

Soal ini dibuat dalam bentuk pdf sehingga mudah untuk dibaca ataupun dicetak. Apabila anda ingin lebih mudah maka lebih baik dicetak saja.

Jika mempunyai smartphone silahkan saja didownload lantas dibaca sewaktu-waktu melalui smartphone anda.


Soal USBN Biologi SMA/MA 2018

Adapun Soal latihan USBN mata pelajaran Biologi untuk jenjang pendidikan SMA/MA bisa anda download pada file di bawah ini:


Silahkan klik tombol panah yang berada di pojok kanan atas untuk mengunduh file latihan soal USBN ini. Gunakan sebaik-baiknya untuk latihan dalam mengerjakan soal mapel biologi nantinya.

Demikianlah informasi mengenai Soal USBN Biologi SMA/MA yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya. Semoga bisa bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel