Penjelasan Akun SIM PKB muncul Pemberitahuan sebagai Instruktur Diklat K13

Akhir-akhir ini, kawan-kawan guru saat masuk dalam akun SIM PKB, muncul sebuah notifikasi baru seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah. Pemberitahuan itu tampil saat anda memilih Menu Monev.

Adapun isi dari notifikasi tersebut adalah sebagai berikut  ‘’Selamat Anda ditunjuk sebagai Instruktur Diklat K-13 Mapel – silahkan hubungi LPMP Prov. Untuk info dan penempatan lebih lanjut’’

Penjelasan Akun SIM PKB muncul Pemberitahua sebagai Instruktur Diklat K13


Adanya pemberitahuan tersebut sempat membuat ramai berbagai grup guru. Apakah memang akan ada pelatihan sebagai intruktur K13 seperti yang tertera pada pemberitahuan tersebut.

Lantas apa maksud dari notifikasi tersebut?

Setelah admin panduandapodik.id mencari berbagai keterangan akhirnya memperoleh jawaban yang mungkin bisa sedikit menjawab rasa penasaran anda semua.

Apabila anda memperoleh notifikasi seperti itu maka silahkan abaikan saja. Sebab saat ini aplikasi SIM PKB sedang diupgrade/maintenance.

Hampir seluruh akun SIM PKB Guru muncul notifikasi seperti itu, terutama ketika kita sedang login untuk pertama kalinya. Namun ketika logout dan login kembali, pemberitahuan tersebut hilang.

Jadi bisa disimpulkan notifikasi sebagai instruktur K13 adalah salah satu Bugs Aplikasi.

Namun, notifikasi tersebut kemungkinan akan muncul kembali, apabila nantinya bapak/ibu guru telah ditunjuk sebagai instruktur Diklat K13. Maka silahkan tunggu saja kabar selanjutnya dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat

Sebab pada tahun ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan pelatihan kurikulum 2013 secara besar-besaran di tahun. Karena diharapkan pada tahun ajaran baru 2018-2019 nanti semua satuan pendidikan dari tingkat SD, SMP, SMA sudah melaksanakan K13.

Demikianlah informasi mengenai Penjelasan Akun SIM PKB muncul Pemberitahuan sebagai Instruktur Diklat K13 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Artikel Terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjelasan Akun SIM PKB muncul Pemberitahuan sebagai Instruktur Diklat K13"

Posting Komentar