Jadwal PKB Guru Guru BK, Penjaskes & Guru Kelas SD Tahun 2017


Sesuai dengan surat pemberitahuan dari Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Jasmani dan bimbingan konseling, di sini kami akan membagikan informasi mengenai Jadwal PKB Guru Guru BK, Penjaskes & Guru Kelas SD Tahun 2017.

Supaya informasi ini lebih jelas, alangkah baiknya jika rekan-rekan guru langsung membaca isi dari surat pemberitahuan mengenai Jadwal PKB Guru Guru BK, Penjaskes & Guru Kelas SD Tahun 2017 melalui melalui pemberian bantuan pemerintah, anda bisa mendapatkan suratnya dengan cara DOWNLOAD DISINI.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam surat pemberitahuan tersebut ditujukan kepada para ketua Komunitas guru (KKG MGMP, MGBK) yang menjadi pelaksana program PKB guru BK, guru PJOK dan guru kelas SD padtahun 2017.

Jadwal PKB Guru Guru BK, Penjaskes & Guru Kelas SD Tahun 2017


Sesudah kami membaca surat pemberitahuan dari PPPPTK Pendidikan Jasmani dan  bimbingan konseling itu, diharapkan kepada semua rekan-rekan bisa menyampaikan informasi ini kepada seluruh pihak yang berkepentingan

Sebagai tindak lanjut dari bimbingan teknis pelaksanaan program pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) untuk para Guru PJOK, guru BK dan guru kelas SD untuk pejabat penanggungjawab Program pengembangan keprofesian berkelanjutan guru, Dinas pendidikan dan juga Ketua komunitas guru (KKG MGMP, MGBK) dengan melalui penyaluran bantuan pemerintah, terlampir diinformasikan kepada KKG MGMP, MGBK yang telah melalui tahap proses pencairan dana (SPM) ke KPPN.

Kepada seluruh KKG MGMP, dan MGBK yang dimaksud telah dapat melakukan kegiatan PKB mulai dari tanggal 25 September 2017 sesudah dana dari Banpem tersebut diterima di setiap rekening KKG MGMP, dan MGBK masing-masing.

Jadwal pelaksanaan PKB supaya segera diinformasikan kembali kepada PPPPTK penjas dan BK sebagai dasar bagi kami guna melakukan kegiatan untuk penjamin mutu.

berikutnya bagi para KKG MGMP, dan MGBK selain yang termasuk di dalam daftar yang sudah terlampir. masih akan dilakukan proses penerbitan SPM.

Maka dari itu, dihimbau kepada seluruh KKG MGMP, dan MGBK dimaksud agar bisa melakukan kegiatan PKB sesudah menerima pencairan dana selanjutnya. Mengenai hal ini akan diinformasikan lebih lanjut.

Adapun surat pemberitahuan dari PPPPTK Penjas dan BK dalam format PDF bisa anda DOWNLOAD DISINI.

Jika anda ingin melihat jadwal kegiatan PKB, maka silahkan masuk ke dalam akun sim PKB anda masing-masing, Apabila lupa password maka segera hubungi ketua komunitas KKG, MGMP, MGBK yang berada di wilayah kerja anda mintalah supaya direset ulang dan mencetak ulang akun PKB anda.

Adapun alamat untuk melihat jadwal kegiatan PKB ialah berikut ini: https://app.simpkb.id/

Demikianlah informasi mengenai Jadwal PKB Guru Guru BK, Penjaskes & Guru Kelas SD Tahun 2017 yang bisa kami sampaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel