Pakta Integritas Panitia Pengawas Ujian Format Word

Pakta Integritas Panitia Pengawas Ujian Format Word - Pelaksanaan Ujian Nasional tahun ajaran 2017/2018 sudah dimulai. berbagai persiapan harus dilakukan menjelang hajatan pendidikan indonesia tahunan ini.

Selain peserta didik yang mempersipkan diri dengan belajar lebih giat lagi, para guru yang menjadi panitia pelaksanaan UN juga harus mempersiapkan dirinya.

Pakta Integritas Panitia Pengawas Ujian Format Word


Persiapan itu meliputi berbagai hal terkait dengan kesuksesan pelaksanaan UN. Di antara administrasi yang wajib disiapkan oleh panitia UN sekolah adalah membuat pakta integritas.

Pakta integritas ini berisikan tentang pernyataan sikap dari seluruh pihak yang berhubungan dengan pelaksanaan UN agar dalam menjalankan UN bisa berlangsung dengan penuh kredibelitas tinggi.

Sehingga UN yang berlangsung disebuah sekolah bisa berjalan dengan tertib, jujur sesuai dengan aturan yang telah ditentukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan berbagi file mengenai contoh Pakta Integritas Panitia Pengawas Ujian Format Word.

Contoh Fakta Integritas Panitia Pengawas Ujian ini dibuat dalam Format Word yangterdiri dari 3 unsur. Yaitu pakta integritasuntuk Panitia penyelenggaraan ujian, Pakta Integritas untuk pengambilan dan penyerahan LJK, serta Pakta Integritas untuk pengawas ruang ujian.

Untuk mempermudah anda, kesemua jenis pakta integritas tersebut telah dibuat dalam satu file. Sehingga anda hanya perlu mendownloadnya satu kali maka seluruh file bisa anda simpan.

Karena dibuat dalam format word, anda juga bisa mengubah isinya sesuai dengan kebutuhan sekolah anda masing-masing.

Download Contoh Pakta Integritas Panitia Pengawas Ujian Format Word

Adapun file Pakta Integritas Panitia Pengawas Ujian Format Word bisa anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Pakta Integritas Panitia Pengawas Ujian Format Word yang bisa kami sampaikan kepad anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel