Contoh SK Tim BOS Sekolah Doc Terbaru

Contoh SK Tim BOS Sekolah Doc Terbaru - Sahabat panduandapodik semuanya, untuk memperoleh dana BOS salah satu syarat yang harus dipenuhi sekolah adalah menyusun Tim Manajemen BOS.

Tim Manajemen BOS ini berisikan orang-orang yang nantinya akan bertanggungjawab terhadap pengelolaa dan pertanggungjawaban dana BOS yang diterimak oleh sekolah.



Hal ini sangat penting sekali, sebab dana BOS merupakan dana yang berasal dari negara. Sehingga setiap penggunaannya harus dilaporkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam penggunaannya pun tidak boleh sembarangan. Ada hal-hal yang boleh dibiayai dengan memakai dana BOS namun ada banyak hal juga yang tidak diperbolehkan memakai dana BOS.

Maka dari itu, dana BOS yang telah diberikan kepada sekolah tidak boleh digunakan dengan seenaknya saja. Harus memperhatikan petunjuk teknis penggunaannya yang benar.

Dan itu menjadi tanggungjawab orang-orang yang tergabung dalam tim bos sekolah. Mereka harus memahami betul berbagai hal yang berkaitan dengan dana bantuan ini.

Mulai dari proses pengajuan, pencairan, penggunaan sampai dengan pelaporan kepada pihak yang berwenang.

Sebagai legalitas tim bos sekolah harus dibuatkan sebuah surat keputusan resmi dari kepala sekolah atau yang biasa disebut SK Pengangkatan Tim Manajemen BOS.

Bagi bapak/ibu yang belum mempunyai SK tersebut maka segeralah untuk membuatnya supaya pencairan dan BOS bisa berlangsung lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Download Contoh SK Tim BOS Sekolah Doc Terbaru

Contoh SK Tim BOS Sekolah ini dibuat dalam format microsoft word, sehingga bisa dengan mudah anda edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Adapun Contoh SK Tim BOS Sekolah Doc Terbaru bisa anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Contoh SK Tim BOS Sekolah Doc Terbaru yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel