Awas Beredar Juknis CPNS 2018 BKN Palsu!

Pada tahun 2018 ini, banyak dikbarkan pemerintah akan mengadakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS. Adanya kabar ini membuat banyak orang menjadi senang dan mulai mempersiapkan dirinya sejak sekarang.

Awas Beredar Juknis CPNS 2018 BKN Palsu!


Bahkan, telah beredar pula Juknis CPNS 2018 BKN yang memuat mekanisme, aturan dan juga Formasi CPNS 2018 yang dibutuhkan.

Namun, anda harus berhati-hati dan waspada sebab kabar dan juknis tersebut adalah PALSU atau HOAX.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, itu adalah juknis CPNS 2018 palsu. Dalam cover tersebut berjudul Format dan Susunan Persyaratan Pemberkasan Usulan CPNS di Daerah dari Tenaga Honorer sek-Kabupaten di Indonesia Tahun 2018-2019.

Sesuai dengan judul cover, juknis ini memuat contoh persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon pendaftar CPNS, seperti:

  • Ceklist Dokumen Pemberkasan Usulan CPNS di Daerah dari Tenaga Honorer se Kabupaten di Indonesia
  • Ceklist Dokumen Legalisir Keputusan/Bukti Pengangkatan untuk Usulan CPNS di Daerah dari Tenaga Honorer se Kabupaten di Indonesia
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Surat Pernyataan Bebas Miras 
  • Dan lain sebagainya.

Setelah kami cek langsung ke website BKN ternyata Juknis tersebut adalah palsu. Untuk lebih jelasnya, silahkan download filenya di bawah ini:

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Juknis Palsu CPNS 2018 BKN yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya. Mudah-mudahan kita semua tidak mudah termakan berita palsu.

Artikel Terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awas Beredar Juknis CPNS 2018 BKN Palsu!"

Posting Komentar