Aplikasi CAT CPNS Offline

Sebagai persiapan menjelang tes masuk CPNS, BKN telah membuat Aplikasi CAT CPNS Offline yang bisa anda gunakan untuk latihan.


Dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda akan mempunyai gambaran tentang cara mengerjakan soal-soal tes CPNS berbasis online.

Selain itu pula, anda juga bisa menambah pengetahuan seputar materi-materi yang akan diujikan dalam tes masuk CPNS nantinya.

Adapun tampilan Aplikasi CAT CPNS Offline bisa anda lihat seperti gambar yang ada di bawah ini.

Aplikasi CAT CPNS Offline


Dari gambar tersebut bisa anda lihat, di situ ada soal dengan 5 pilihan jawaban. Untuk menjawab pertanyaan anda tinggal klik pada salah satu jawaban.

Usai di klik anda harus menekan tombol Simpan dan Lanjutkan yang ada di bawahnya, supaya jawaban anda nanti tersimpan oleh sistem.

Total ada 30 soal yang dibuat dalam aplikasi ini dengan waktu mengerjakan adalah 30 menit. Sehingga jika dibuat rata-rata maka untuk mengerjakan 1 soal diberikan waktu 1 menit.

Aplikasi ini telah didesain sedemikian rupa agar mirip dengan aplikasi yang akan dibuat untuk tes masuk CPNS, seperti ada fitur lewatkan soal, soal yang sudah dijawab, soal yang belum dijawab, hingga fitur selesai ujian.

Bahkan setelah mengerjakan tes ini akan ada nillai yang keluar, sehingga anda akan mengetahui berapa skor yang anda peroleh.

Download Aplikasi CAT CPNS Offline

Adapun file Aplikasi CAT CPNS Offline bisa anda unduh pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE 


Cara Menggunakan Aplikasi CAT CPNS Offline

Bagi anda yang bingung dalam menggunakan aplikasi ini, di sini saya telah membuat vieo tutorialnya yang bisa anda lihat di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Aplikasi CAT CPNS Offline yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel