Petunjuk Pengoperasian E-Layanan Penyaluran Siswa Pindahan / Mutasi

Pada artikel sebelumnya saya telah menjelaskan bahwa Kemendikbud telah membuat aplikasi khusus yang diberi nama Aplikasi E-Layanan.

Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan membagikan buku Petunjuk Pengoperasian E-Layanan Penyaluran Siswa Pindahan / Mutasi.

Petunjuk Pengoperasian E-Layanan Penyaluran Siswa Pindahan / Mutasi


Layanan Penyaluran Siswa digunakan untuk mengatur penyaluran siswa yang melangsungkan pendidikannya di Luar Negeri yang memiliki perbedaan dengan sistem Pendidikan Nasional, setelah kembali ke Dalam Negeri para peserta didik belum menyelesaikan jenjang pendidikan tertentu.

Untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang yang sama di Indonesia para peserta didik harus melakukan pendaftaran permohonan Penyaluran Siswa yang telah disediakan oleh Rektorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dengan memberikan rekomendasi kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat untuk disalurkan ke salah satu sekolah yang masih mempunyai daya tampung/akses kepada siswa yang bersangkutan setelah diadakan tes penempatan oleh sekolah penerima. Dalam buku panduan ini akan dijelaskan cara registrasi online bagi pendaftar atau pemohon.

Download Petunjuk Pengoperasian E-Layanan Penyaluran Siswa Pindahan / Mutasi

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Petunjuk Pengoperasian E-Layanan Penyaluran Siswa Pindahan / Mutasi yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Petunjuk Pengoperasian E-Layanan Penyaluran Siswa Pindahan / Mutasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel