Prota PAI Kelas 7 Kurikulum 2013


Prota PAI Kelas 7 Kurikulum 2013 adalah salah satu perangkat pembelajaran wajib yang harus dibuat oleh para guru setiap tahunnya. Idealnya administrasi ini harus selesai sebelum waktu pelajaran aktif dimulai, karena digunakan sebagai persiapan proses pembelajaran nantinya.


Prota ialah singkatan dari Program Tahunan, yang merupakan sebuah rencana dalam menentukan alokasi waktu selama satu tahun pelajaran ke depan. Tujuannya untuk mengetahui ketercapaian Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar yang sudah ditentukan.

Prota PAI Kelas 7 Kurikulum 2013


Fungsi utama prota PAI yaitu sebagai pedoman dalam pembuatan Program Semesteran (Promes) sehingga nanti bisa dibuat waktu pembelajaran yang efektif dan efisien.

Untuk membuat perangkat ini sebenarnya mudah-mudah susah. Mudah bagi yang sudah sering membuatnya. Susah jika tidak pernah/belum pernah membuatnya sama sekali.

Baca Juga :


Maka dari itu di sini saya akan membagikan file Program Tahun PAI Kelas 7 K13 dengan format microsoft word pada anda para guru PAI SMP. Tujuannya supaya bisa dijadikan sebagai bahan penyusunan Prota yang bagus. 

Download Prota PAI Kelas 7 Kurikulum 2013


Silahkan anda unduh filenya pada link yang ada di bawah ini

SIMPAN FILE 


Demikianlah informasi mengenai Program Tahunan PAI K13 Kelas 7 SMP yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya. Silahkan disebarluaskan agar bisa membantu para guru PAI di seluruh Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel