Kaldik 2019/2020 Provinsi Riau (Excel, PDF)

Pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Kalender Pendidikan Provinsi Riau Tahun Pelajaran 2019/2020 kepada anda semuanya sebagai pedoman dalam penyelenggaran kegiatan belajar mengajar.

Di provinsi Riau terdapat banyak sekali lembaga pendidikan formal, mulai dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK sederajat. Di samping itu juga ada banyak lembaga pendidikan non formal.

Kaldik 2019/2020 Provinsi Riau (Excel, PDF)


Maka dari itu sangat penting sekali untuk mengetahui dan memahami kalender pendidikan. Supaya proses pembelajaran yang dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Secara geografis riau berada di bagian tengah pula Sumatra dengan Ibu Kota dan Kota Besarnya ialah Pekanbaru. Selain itu adapula beberapa kota besar lainnya, seperti Bangkinang, Dumai, Bagansiapi-api dan lain-lain.

Provinsi ini merupakan salah satu provinsi kaya di Indonesia dengan sumber dayanya didominasi dengan Sumber Daya Alam seperti gas alam, kepala sawit, karet dan lain sebagainya.

Baca Juga :


Adapun kabupaten dan kota yang masuk dalam wilayah provinsi riau adalah sebagai berikut:

  1. Kabupaten Bengkalis
  2. Kabupaten Indragiri Hilir
  3. Kabupaten Indragiri Hulu
  4. Kabupaten Kampar
  5. Kabupaten Kepulauan Meranti
  6. Kabupaten Kuantan Singingi
  7. Kabupaten Pelalawan
  8. Kabupaten Rokan Hilir
  9. Kabupaten Rokan Hulu
  10. Kabupaten Siak
  11. Kota Dumai
  12. Kota Pekanbaru


Download Kaldik 2019/2020 Provinsi Riau

Langsung saja silahkan anda unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Kaldik 2019/2020 Provinsi Riau yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya. Silahkan sebarkan kepada siapa saja yang membutuhkan agar lebih bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel