Jadwal Pelajaran Kurikulum Merdeka SMA

Hallo teman-teman guru semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Jadwal Pelajaran Kurikulum Merdeka SMA kepada anda semuanya.

Bagi anda semua yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka tentu sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan segala keperluan administrasi.

Tak terkecuali membuat jadwal pelajaran, yang tentunya memiliki perbedaan dengan penyusunan jadwal dengan kurikulum sebelumnya.

Baca juga :

Karena sesuatu yang baru maka kita perlu menyesuaikan secara perlahan-lahan baik dalam mata pelajaran maupun jumlah jam pelajaran tatap muka.

File yang admin bagikan di sini hanya sebagai acuan saja, maka tidak harus semua sekolah sama persis dengan yang ada di dalamnya.

Pada Implementasi Kurikulum Merdeka satuan pendidikan dikelompokkan menjadi 3 kategori yaitu Mandiri Belajar, Mandiri Berubah dan Mandiri Berbagi.

Karena terdapat kategori maka penerapak Kurikulum Merdeka pada setiap kategori akan berbeda pula termasuk dalam hal mata pelajaran.

Maka dari itu, sebelum teman-teman menyusun jadwal pelajaran pastikan dulu satuan pendidikannya masuk kategori yang mana.

Download Jadwal Pelajaran Kurikulum Merdeka SMA

Langsung saja unduh filenya pada link di bawah ini :

Jadwal Pelajaran Kurikulum Merdeka SMA

Demikianlah informasi mengenai Jadwal Pelajaran Kurikulum Merdeka SMA, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel