Latihan Soal USBN PAI SMA

Soal USBN PAI SMA 2018 yang akan saya bagikan kali adalah bersumber dari soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional pada tahun ajaran 2017.

Dengan mempelajari soal USBN PAI SMA 2017 saya berharap para peserta didik bisa mengetahui gambaran soal-soal yang akan diujikan pada nantinya.

PAI adalah singkatan dari Pendidikan Agama Islam yang merupakan salah satu mapel wajib di kurikulum pendidikan Indonesia.

Mapel ini fokus mempelajari tentang berbagai hal yang terdapat dalam agama islam. Sehingga diharapkan di dalam diri para peserta didik tertanam nilai-nilai keislaman dan membuat mereka menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah.

Latihan Soal USBN PAI SMA


Sejak awal munculnya USBN, mapel PAI menjadi salah satu mapel yang diujikan. Hal ini tidak terlepas dari posisi penting mapel PAI yang di samping menananmakn nilai-nilai keislaman juga berperan dalam pembentukan karakter peserta didik.

Soal mata pelajaran Pendidikan Agama Islam yang saya bagikan ini berjumlah 45 soal pilihan ganda, dengan materi uji yang beragam sesuai dengan materi yang telah diajarkan mulai dari semester 1 sampai dengan semester 6.


Kumpulan soal ini disusun dalam format pdf sehingga memudahkan anda untuk mengunduh maupun mencetaknya melalui printer agar mudah dipelajari kapan saja.

Download Soal USBN PAI SMA 2018

Adapun soal latihan USBN PAI SMA 2018 bisa anda unduh pada file di bawah ini:

Demikianlah informasi mengenai Soal USBN PAI SMA yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel