Cara Melihat Jadwal, Lokasi dan Mencetak Surat Pengantar Pretest PKB

Sahabat Guru di manapun anda berada, saat ini semua Guru pastinya sedang sibuk mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pretest PKB.

Wajar saja, sebab pretest PKB pada Tahun 2017 ini akan segera dilaksanakan. Sehingga persiapan guru harus benar-benar sudah matang.

Cara Melihat Jadwal, Lokasi dan Mencetak Surat Pengantar Pretest PKB


Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai program PKB dengan judul Cara Melihat Jadwal, Lokasi dan Mencetak Surat Pengantar Pretest PKB.

Sebelumnya, perlu kami beritahukan bahwasa jadwal dan lokasi peserta Pretest untuk tahun 2017 jumlahnya mencapai 2485 PTK yang berasal dari jenjang pendidikan SMA, SMK dan juga SLB telah resmi dipublikaskan.

Untuk itu, kami persilahkan bagi bapak dan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah supaya sesegera melihat informasi jadwal dan juga lokasi pelaksanaan pretes PKB dengan menggunakan Akun SIMPKB Guru masing-masing.

Artikel Terkait: Cara Mengcek Jadwal Pretest PKB

Selanjutnya silahkan anda MENCETAK SURAT PENGANTAR yang harus dibawa peserta ketika pelaksanaan program pretes yang bisa anda cetak melalui akun PTK anda masing-masing dengan mengunjungi website PKB yang beralamat di simpkb.id

Cara Melihat Jadwal, Lokasi dan Mencetak Surat Pengantar Pretest PKB

Adapung langkah-langkah untuk Melihat Jadwal, Lokasi dan Mencetak Surat Pengantar Pretest PKB adalah sebagai berikut:
  1. Langkah Pertama,  agar bisa melihat jadwal pretest PKB pada tahun 2017 silahkan anda login terlebih dahulu ke dalam akun SIM PKB dengan mengunjungi alamat website berikut ini: https://paspor.simpkb.id. Agar dapat masuk ke dalam akun login Sim Pkb Anda maka silahkan menggunakan alamat email dan juga password sudah terdaftar di PKB. Lalu klik pada tombol Login seperti gambar nomor 1 di atas
  2. Langkah Kedua, di laman beranda akun SIM PKB anda akan melihat sebuah informasi yang berisikan jadwal pelaksanaan pretest untuk anda. Lihat pada gambar nomor 2 di atas
  3. Langkah Ketiga, silahkan Pilih / klik LIHAT INFO PRETES lalu pilih/klik pada Menu CETAK SURAT PENGANTAR dan kemudian silahkan diprint (untuk nanti dibawa ketika waktu pelaksanaan pretes)
  4. Selesai
Untu Bapak/Ibu guru/kepsek/pengawas sekolah yang mengalami kasus tidak bisa melakukan login ke dalam Akun SIM PKB karena lupa password dan lain sebagainya, silahkan segera untuk meminta reset akun kepada ketua komunitas masing-masing.

Demikianlah informasi mengenai Cara Melihat Jadwal, Lokasi dan Mencetak Surat Pengantar Pretest PKB yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Artikel Terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melihat Jadwal, Lokasi dan Mencetak Surat Pengantar Pretest PKB"

Posting Komentar