Kisi-kisi Soal PPGJ Kompetensi Profesional Terbaru

Kisi-kisi Soal PPGJ Kompetensi Profesional Terbaru - Bapak dan ibu guru peserta Program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2018, pada saat ini  telah dimulai tahap seleksi tes tulis secara nasional. Semua guru yang terundang dalam program ini wajib mengikuti tes yang diadakan secara nasional tersebut.

Kisi-kisi Soal PPGJ Kompetensi Profesional Terbaru


Dalam tahap tes tulis, peserta harus mengerjakan berbagai soal sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya. Misalnya, jika anda mengajar mata pelajaran Matematika maka tes untuk anda adalah seputar mapel Matematika. Begitu seterusnya disesuaikan dengan mapel yang anda ampu dan ijazah anda yang terdata pada aplikasi dapodikdasmen sekolah.

Tentu bagi para guru peserta program PPGJ, semua berharap lulus dalam mengikuti proses tes tulis tersebut. Sehingga diperlukan persiapan yang sangat serius dalam menghadapi tahap tes tulis ini.

Salah satu persiapan yang harus dilakukan oleh setiap guru adalah mempelajari Kisi-kisi soal yang akan diujikan dalam tes tulis PPGJ.

Memang ada kisi-kisinya ya?

Mungkin bagi sebagian guru ada yang belum tahu bahwa dalam tes tulis PPGJ terdapat kisi-kisi yang akan diujikan. Dengan adanya kisi-kisi tersebut, diharapkan bisa membantu para guru dalam belajar dan mempersiapkan diri untuk mengerjakan setiap soal yang akan diujikan.

Perlu anda ketahui, soal tes tulis dalam PPGJ memuat 2 kompetesi, yaitu Kompetensi Akademik dan Kompetensi Profesional.

Pada kesempatan yang lalu saya telah membagikan kepada anda semua mengenai latihan soal tes PPGJ Kompetensi Akademik untuk semua Mata Pelajaran.

Silahkan anda klik link tersebut untuk mempelajari soal-soal kompetensi akademik, sehingga anda bisa mempunyai bayangan mengenai bentuk dan jenis soal yang akan diujikan nantinya.

Dalam Kisi-kisi Soal PPGJ Kompetensi Profesional Terbaru ini terdiri dari 575 halaman yang memuat semua mata pelajaran. Jadi silahkan anda pilih sesuai dengan mapel yang anda ampu ya. Di dalamnya memuat tentang Kompetensi Inti, Kompetensi Mapel/Keahlian dan Indikator Essensial.


Download Kisi-kisi Soal PPGJ Kompetensi Profesional Terbaru

Adapun Kisi-kisi Soal PPGJ Kompetensi Profesional Terbaru bisa anda download di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Kisi-kisi Soal PPGJ Kompetensi Profesional Terbaru yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel