Contoh SK Kepala Dinas Pendidikan untuk Guru Non PNS Word


Contoh SK Kepala Dinas Pendidikan untuk Guru Non PNS Word - Salah saru persyaratan dalam penerbitan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) terbaru adalah adanya surat pengangkatan dari Kepala Dinas Pendidikan setempat.

Misalnya saja anda mengajar di sebuah SMPN di kabupaten tertentu, maka SK yang dibutuhkan untuk penerbitan NUPTK adalah SK Kepala Dinas kabupten di mana anda mengajar tersebut.

Contoh SK Kepala Dinas Pendidikan untuk Guru Non PNS Word


Mudah-mudahan SK dari Kepala Dinas Pendidikan ini bisa segera terlaksana. Supaya para guru Bon Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengajar di sekolah negeri bisa segera memperoleh NUPTK.

Seperti yang kita ketahui bersama, NUPTK merupakan sesuatu yang sangat penting. Terutama berkaitan dengan segala macam tunjangan dan program dari Kemendikbud kepada para guru.

Pada umumnya, berbagai program seperti sertifikasi misalnya pasti mensyaratkan bahwa guru tersebut harus sudah mempunyai NUPTK. Padahal penerbitan NUPTK ini semakin hari semakin sulit saja. Apalagi bagi mereka para guru Non PNS yang mengajar di sekolah negeri.

Dengan adanya aturan SK Kepala Dinas untuk penerbitan NUPTK ini diharapkan bisa menjadi secercah harapan baru bagi para guru untuk memperoleh NUPTK.

Download Contoh SK Kepala Dinas Pendidikan untuk Guru Non PNS Word

Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah file format SK Kepala Dinas Pendidikan untuk Guru Non PNS.

Saya sarankan agar anda membuatnya sendiri, baru nanti kemudian diberikan kepada dinas pendidikan kabupten/kota tempat anda bekerja.

Ada 2 format yang bisa anda unduh, yaitu format PDF dan Word. Nanti silahkan anda edit sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Format SK Kepala Dinas Pendidikan untuk Guru Non PNS Word – DOWNLOAD DISINI
  • Format SK Kepala Dinas Pendidikan untuk Guru Non PNS PDF – DOWNLOAD DI SINI

Demikianlah informasi mengenai Contoh SK Kepala Dinas Pendidikan untuk Guru Non PNS Word yang bisa kami sampaikan kepad anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel