Buku Panduan SISPENA PAUD dan PNF

Badan Akreditasi Nasional PAUD dan Nonformal telah menerbitkan Buku Panduan SISPENA PAUD dan PNF sebagai pegangan bagi para pengelola pendidikan.

Bagi bapak/ibu guru yang mengajar di jenjang PAUD dan Pendidikan Nonformal harap memperhatikan dengan betul buku panduan ini.

Buku Panduan SISPENA PAUD dan PNF


Seperti yang anda ketahui bahwa setiap lembaga pendidikan di Indonesia harus diakreditasi. Termasuk juga bagi jenjang PAUD dan PNF.

Dengan adanya akreditasi di sebuah lembaga pendidikan, itu berarti lembaga tersebut sudah memenuhi standar yang telah ditentukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Saat ini proses akreditasi dilakukan secara online melalui sebuah aplikasi khusus berbasis website yang dinamakan dengan Aplikasi SISPENA.

Maka dari itu, para pengelola lembaga pendidikan harus memahami dengan betul cara menggunakan aplikasi ini.

Untuk membantu para pengelola pendidikan dalam menggunakan aplikasi SISPENA maka disusunlah buku panduan ini yang berisi tutorial lengkap.

Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada Lembaga bagaimana menggunakan Aplikasi SISPENA (Sistem Penilaian Akreditasi PAUD dan PNF)

Aplikasi SISPENA PAUD dan PNF adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet.

Aplikasi ini pun tak tidak hanya bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer tetapi bisa juga menggunakan handphone ataupun tablet yang resolusinya lebih kecil.

Download Buku Panduan SISPENA PAUD dan PNF

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda unduh buku panduannya melalui link di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Buku Panduan SISPENA PAUD dan PNF yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel