Buku Kegiatan Ramadhan Siswa PDF dan Word

Buku Kegiatan Ramadhan Siswa PDF - Alhamdulillah kita semua bisa menjumpai kembali bulan Suci Ramadhan. Bulan di mana penuh akan kemuliaan bagi umat islam.

Sahabat dikbud semua, setiap memasuki bulan ramadhan setiap sekolah/madrasah biasanya akan mengadakan berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan datangnya bulan suci ini.

Buku Kegiatan Ramadhan Siswa PDF


Di antara kegiatan yang sering diselenggarakan adalah mendidik siswa-siswa membiasakan berbagai kegiatan positif di bulan ramadhan.

Biasanya untuk mengontrol kegiatan siswa, pihak sekolah akan memberikan sebuah buku agenda yang berisikan aktivitas harian peserta didik di bulan ramadhan. Mulai dari bangun tidur hingga sampai tidur kembali.

Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah file yang berisikan Buku Kegiatan Ramadhan Siswa.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, itu adalah sampul dari buku agenda ramadhan ini. Di situ tertera nama dan kelas dari peserta didik.

Tidak hanya berisikan aktivitas kegiatan siswa selama bulan ramadhan, dalam buku agenda ini juga terdapat panduan dalam menjalankan puasa ramadhan.

Mulai dari pembahasan tentang Pengertian, syarat dan rukun puasa, shalat idul fitri sampai dengan doa-doa yang dianjurkan untuk dibaca setiap harinya.

Dengan begitu, diharapkan para peserta didik bisa menjalankan ibadah puasa ramadhan sesuai dengan syariat.

Buku agenda ini cocok digunakan untuk semua jenjang sekolah, mulai dari SD, SMP dan SMA/SMK sederajat.

Download Buku Kegiatan Ramadhan Siswa

Adapun file Buku Kegiatan Ramadhan Siswa bisa anda unduh pada link di bawah ini:
Demikianlah informasi mengenai Buku Kegiatan Ramadhan Siswa yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel