√ Perangkat Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 (Revisi Terbaru)

Bahasa Indonesia merupakan salah satu mapel wajib yang diajarkan pada seluruh jenjang pendidikan. Mulai dari SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK sederajat. Bahkan pada perguruan tinggi mapel ini juga masih diajarkan.

Maka dari itu, admin di sini akan membagikan file yang berisikan Perangkat Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 secara gratis kepada anda semuanya.

Perangkat Bahasa Indonesia Kelas 7 K13


Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, itu adalah sampul dari perangkat yang akan saya bagikan ini. Di dalamnya sangat lengkap sekali yang memuat, Pemetaan Kompetensi, Identifikasi KI dan KD, Rancangan Penilaian Kognitif, Kriteria Ketuntasan Minimal, Program Tahunan, Program Semester, Rincian Minggu Efektif, Silabus Berkarakter, Hasil Identifikasi Kompetensi Dasar dan tentunya tidak lupa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Semua file tersebut jadi satu dalam sebuah dokumen, urut sesuai dengan petunjuk yang ada pada cover perangkat. Filenya juga dibuat dalam microsoft word, sehingga bisa anda ubah sesuai dengan kebutuhan para guru.

Perangkat Bahasa Indonesia Kelas 7 K13


File perangkat ini disimpan dalam Yandex Disk, jadi nanti setelah anda klik Link yang ada di bawah maka anda akan dibawa ke laman seperti gambar di bawah ini. Klik tombol download untuk mengunduh filenya ya.

Download Perangkat Bahasa Indonesia Kelas 7 K13

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Perangkat Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel