100+ Soal UAS PAI Kelas 1 SD Semester 1 K13 dan Jawabannya

Pada artikel kali ini saya akan membagikan Contoh Soal Pendidikan Agama Islam Kelas 1 SD Kurikulum 2013 kepada anda semuanya.

Soal-soal yang saya bagikan ini sesuai dengan struktur kurikulum 2013 revisi terbaru, sehingga sangat cocok untuk anda gunakan sebagai referensi pembuatan soal.

100+ Soal UAS PAI Kelas 1 SD Semester 1 K13 dan Jawabannya


Atau bisa juga anda pakai sebagai bahan latihan menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah untuk para siswa/siswi kelas 1.

Tidak tanggung-tanggung ada lebih dari 100 soal yang kami sajikan, baik dalam format pilihan ganda maupun essai.

Kesemua soal tersebut dibagi menjadi 5 versi di mana setiap versi memiliki variasi soal yang berbeda-beda. Baik dalam jenis maupun jumlah soal.

Baca juga:


Ada soal yang menggunakan 2 jenis, yaitu Pilihan Ganda dan Essai Singkat. Namun ada juga yang menggunakan 3 model dengan menambah essai panjang.

Hal ini dilakukan untuk menambahkan pilihan kepada anda semua. Sehingga nantinya hasil yang diperoleh siswa maksimal.

Secara umum kami beri gambaran bahwa untuk soal PAI kelas 1 membahas mengenai Surat Al-Fatihan, Rukun Iman dan Asma’ul Husna.

Sehingga tidak mengherankan jika nanti banyak soal mengenai ketiga bab itu. Misalkan tentang jumlah surat al-Fatihah, apa saja Rukun Iman itu, hingga artik dari Asmaul Husna.

Download Soal UAS PAI Kelas 1 SD Semester 1 K13

Langsung saja silahkan anda unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Soal UAS PAI Kelas 1 SD Semester 1 Kurikulum 2013 dan Jawabannya yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel