Capaian Pembelajaran Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka – dicariguru

Hallo sobat guru semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi informasi sekaligus file mengenai  Capaian Pembelajaran (CP) Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka kepada anda semuanya secara gratis.

Capaian Pembelajaran merupakan salah satu perangkat  wajib yang harus dimiliki para guru sebagai pedoman dalam melaksanakan pembelajaran.

Istilah ini memang baru diterapkan dalam Kurikulum Merdeka, namun sebenarnya sudah ada sejak lama dan telah digunakan di berbagai Perguruan Tinggi.

Meskipun begitu, sebenarnya CP ini tidak dikhususkan untuk perguruan tinggi saja melainkan digunakan untuk semuan jenjang pendidikan.

Capaian Pendidikan adalah sebuah pernyataan yang diperuntukkan guna mengetahui hal yang hendak dicapai, dikerjakan, dipahami dan diketahui oleh peserta didik.

CP ini sebenarnya fungsinya hampir sama dengan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar yang terdapat pada Kurikulum 2013. Hanya saja terdapat perbedaan konsep materi di dalamnya.

File CP Bahasa Inggris ini diperuntukkan bagi semua jenjang pendidikan baik itu tingkat SD, SMP maupun SMA sederajat.

Hal ini mengingat Bahasa Inggris merupakan salah satu mata pelajaran yang harus dipelajari pada setiap jenjang pendidikan.

Capaian Pembelajaran (CP) Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link di bawah ini :

Demikianlah informasi mengenai Capaian Pembelajaran (CP) Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Baca juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel