Buku Paket Kurikulum Merdeka PJOK Kelas 7

Hallo sobat semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi file yang berisikan Buku Paket Kurikulum Merdeka PJOK Kelas 7 gratis kepada anda semuanya.

Buku Paket Kurikulum Merdeka PJOK Kelas 7

Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga Buku Panduan Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan ini dapat diselesaikan. Secara umum buku ini dibagi atas tiga bagian yaitu panduan umum, unit-unit pembelajaran dan penutup. 

Panduan umum berisi tentang pendahuluan, capaian pembelajaran, strategi pembelajaran, fitur-fitur buku panduan guru dan petunjuk penggunaan buku. Unit-unit pembelajaran berisi tentang unit-unit materi pembelajaran PJOK Kelas VII selama satu tahun yang berjumlah 8 unit pembelajaran. 

Setiap unit memuat tujuan pembelajaran, deskripsi materi, apersepsi, prosedur kegiatan pembelajaran, refleksi guru, penilaian, pengayaan, lembar kerja peserta didik serta bahan bacaan peserta didik dan bahan bacaan guru.

Sedangkan bagian penutup berisi kesimpulan dan kegiatan tindak lanjut. Buku panduan ini disusun untuk dijadikan inspirasi dan/atau acuan bagi guru PJOK kelas VII di dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran mulai tahap persiapan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran dan penilaian pembelajaran. 

Dalam buku ini juga disajikan elemenelemen capaian pembelajaran yang meliputi elemen keterampilan dan pengetahuan gerak, elemen pemanfaatan gerak, serta elemen pengembangan karakter dan elemen nilai-nilai gerak.

Penulis berharap buku panduan ini bermanfaat bagi guru PJOK di dalam mengembangkan dan melaksanakan strategi pembelajaran PJOK yang tepat dan bermakna bagi peserta didik dalam upaya mewujudkan Profil Pelajar Pancasila, yaitu pelajar sepanjang hayat yang memiliki kompetensi global dan berprilaku sesuai nilai-nilai pancasila.

Download Buku Paket Kurikulum Merdeka PJOK Kelas 7

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link di bawah ini n:

Demikianlah informasi mengenai Buku Paket Kurikulum Merdeka PJOK Kelas 7, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel