Contoh RKAS SD Terbaru

Contoh RKAS SD Terbaru - Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) merupakan satu hal yang sangat penting sekali bagi sekolah. Sebab melalui RKAS inilah berbagai kegiatan dan pembiayaan sekolah untuk tahun ajaran baru ditentukan.

Karena ini menjadi dasar penganggaran kegiatan sekolah dalam satu tahun ke depan, maka para pengelola sekolah harus serius dalam membuat RKAS.

Contoh RKAS SD Terbaru


Pihak sekolah harus secara teliti menentukan kegiatan apa saja yang akan dilakukan pada tahun ajaran ini, besaran biayanya berapa serta mekanisme pelaksanaannya bagaimana. Semuanya harus jelas dimasukkan ke dalam RKAS.

Pembuatan dokumen ini memang membutuhkan perhitungan yang sangat matang. Kepala sekolah sebagai pimpinan harus bisa menentukan kegiatan apa saja yang perlu dan tidak perlu dilakukan.

Jangan sampai antara rencana kegiatan dengan pelaksanaannya berbeda. Apalagi jika perbedaan tersebut berkaitan dengan pembiayaan sekolah.

Semua itu harus dipertanggungjawabkan dengan betul oleh sekolah. Dan tanggungjawab itu dimulai dari proses perencanaan yang matang.

Maka dari itu dalam artikel kali ini saya akan berbagi file mengenai Contoh RKAS SD Terbaru yang bisa anda gunakan sebagai bahan acuan.

Di dalam Contoh RKAS ini memuat beberapa hal yaitu sebagai berikut:

Kata Pengantar

Daftar Isi

Lembar Pengesahan

Data Sekolah

Bab I Pendahuluan

A. Latar Belakang

B. Visi

C. Misi

D. Tujuan

E. Sasaran

Bab II Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah

Bab IV Penutup

A. Kesimpulan

B. Saran

Lampiran


Download Contoh RKAS SD Terbaru

RKAS ini dibuat dalam format Microsoft Word sehingga bisa dengan mudah anda sesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.

Adapun Contoh RKAS SD Terbaru bisa anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Contoh RKAS SD Terbaru yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Artikel Terkait :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh RKAS SD Terbaru"

Posting Komentar