Tambahan dan Perbaikan Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan


Bapak dan Ibu Guru yang masuk dalam daftar peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2018,  perlu kami sampaikan bahwa Dirjen GTK telah mengeluarkan Surat Edaran yang berisi tentang Tambahan dan perbaikan Daftar Linieritas PPG Dalam Jabatan dengan Kualifikasi Akademik Peserta PPG.

Tambahan dan Perbaikan Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan


Dengan adanya surat edaran tersebut, ini memperbaiki Daftar Linieritas Program Studi pada Progam PPG Dalam Jabatan yang pernah dikeluarkan sebelumnya.

Hal ini dilakukan untu menindaklanjut adanya surat dengan nomor 33022/B.B4/GT/2017 tertanggal 6 Nopember 2017 yang berisi tentang Linieritas program studi PPG dalam Jabatan dengan Kualifikasi Akademik.

Dengan mempertimbangkan berbagai masukan dari pihak-pihak terkait Linieritas program studi yang dimaksud, dengan hormat bersama ini disampaikan mengenai daftar tambahan dan juga perbaikan Linieritas program studi PPG dalam Jabatan.

Untuk program studi PPG Dalam jabatan lainnya akan tetap berpedoman pada surat yang bernomor 33022/B.B4/GT/2017 tertanggal 6 Nopember 2017 yang berisi tentang Linieritas program studi PPG dalam Jabatan dengan kualifikasi akademik.

Maka dari itu, para guru yang masuk dalam program PPG Dalam Jabatan tahun ini, agar mengecek data linieritas program studi dengan kualifikasi akademikinya. Apakah ada yang sama atau tidak.

Lalu bagaimana dengan Guru Mapel TIK?

Ada banyak pertanyaan mengenai Guru Mapel TIK ini. Jawaban atas pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut: “Untuk guru yang mendapatkan tugas membimbing Mapel TIK pada jenjang pendidikan SMP, SMA dan SMK bisa memilih program studi PPG Dalam jabatan pada program keahlian Teknik Komputer dan Informasi”. Mudah-mudahan dengan jawaban tersebut para guru TIK bisa memahaminya dengan baik.

Download Tambahan dan Perbaikan Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan 


Tambahan dan Perbaikan Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan diperuntukkan bagi guru mata pelajaran Umum pada jenjang pendidikan TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, dan sebagainya.

Di manakah bisa mendapatkan data tambahan linieritas tersebut?

Tenang saja, anda bisa memperoleh Tambahan dan Perbaikan Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan dengan cara DOWNLOAD DISINI

Demikianlah informasi mengenai Tambahan dan Perbaikan Daftar Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel