Lokasi Tes SKD Seluruh Indonesia

Tes CPNS Berbasis Komputer rencananya akan dimulai dari tanggal 26 Oktober – 17 November 2018. Untuk tanggal pastinya silahkan anda cek ke website setiap instansi atau melalui website SSCN yang bisa dilihat mulai pada tanggal 25 Oktober 2018.

Untuk tempat tes akan dibagi dalam beberapa tempat. Maka dari itu di sini saya akan membagikan file yang bersikan Lokasi Tes SKD Seluruh Indonesia.

Lokasi Tes SKD Seluruh Indonesia


Perlu anda ketahui, lokasi tes SKD tidak berada di setiap kabupaten melainkan satu tempat untuk beberapa kabupaten/instansi.

Tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD sendiri terdiri dari 3 macam yaitu;

1. Tes Karakter Pribadi

Meliputi, sosial budaya, pelayanan publik, kreativitas dan inovasi, tekhnologi informasi dan komunikasi, profesionalisme, orientasi kepada orang lain, jejaring kerja, kemampuan beradaptasi, integritas diri, kemampuan mengendalikan diri, semangat berprestasi, kemampuan bekerja mandiri dan tuntas, kemampuan menggerakkan dan mengkoordinir orang lain, kemauan dan kemampuan belajar dan berkelanjutan, kemampuan bekerja sama dalam kelompok dan orientasi pada pelayanan.

Baca juga: Waktu Pembagian Sesi Tes SKD

2. Tes Intelegensia Umum

Meliputi, Kemampuan Verbal, kemampuan numerik, Kemampuan Figural, Kemampuan berpikir logis dan kemampuan berpikir Analitis

3. Tes Wawancara Kebangsaan

Meliputi, Nasionalisme, Pancasila, Integritas, UUD 1945, Bela Negara, Bhineka Tunggal Ika, Pilar Negara, NKRI dan Bahasa Indonesia


Download Lokasi Tes SKD Seluruh Indonesia

Adapun file yang berisi Lokasi Tes SKD Seluruh Indonesia bisa anda unduh pada link yang ada di bawah ini;

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Lokasi Tes SKD Seluruh Indonesia yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel