Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020

Selamat datang di website Pnaduandapodik.id. pada kali ini saya akan membagikan file yang berisikan Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.

Seperti yang anda ketahui bahwa Tim Dapodikdasmen pusat telah resmi merilis aplikasi dapodik baru untuk tahun pelajaran 2019/2020.



Berkaitan dengan hal tersebut maka sangat penting sekali untuk membaca dan memahami buku petunjuknya supaya nanti dalam pengisiannya benar dan sesuai aturan yang ditentukan.

Buku ini memuat pengenalan dan panduan teknis Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 mulai dari persiapan, proses instalasi, proses entri per entitas data, validasi, sinkronisasi, hingga verifikasi.

Buku ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada petugas pendataan dan warga sekolah yang hendak mengimplementasikan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 secara mandiri di sekolah.

Baca Juga :


Melalui buku ini, diharapkan hal-hal yang terkait dengan materi seputar implementasi Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 dapat dipahami dan dimaknai dengan mudah. Penyusunan buku ini merupakan upaya strategis untuk memberikan kemudahan dalam memberikan informasi yang luas kepada petugas pendataan tentang penggunaan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 dalam bentuk panduan.

Panduan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 dibuat untuk menyamakan persepsi dan pemahaman serta memberikan pedoman penginputan yang jelas dalam pembaruan yang terdapat pada aplikasi.

Download Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini :


Demikianlah informasi mengenai Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel