Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja 2019

Kemdikbud telah resmi menerbitkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 320/P/2019 Tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi Dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2019.

Nah bagi sekolah anda semua yang masuk dalam sekolah penerima maka segera untuk mempersiapkan data administrasinya supaya bantuan ini segera bisa dicairkan.

Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja 201


Pembahasan mengenai BOS Afirmasi dan Kinerja terdapat pada Permendikbud Nomor 31 Tahun 2019. Di dalamnya dijelaskan bahwa, Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi yang selanjutnya disebut BOS Afirmasi adalah program pemerintah pusat yang dialokasikan bagi satuan pendidikan dasar dan menengah yang berada di daerah tertinggal sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Pemberian BOS Afirmasi bertujuan untuk membantu peningkatan mutu pembelajaran pada satuan pendidikan dasar dan menengah yang diselenggarakan oleh pemerintah di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar.

Baca Juga :

Pemberian BOS Kinerja bertujuan untuk meningkatkan mutu pembelajaran pada satuan pendidikan dasar dan menengah yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah, sebagai bentuk penghargaan atas kinerja baik dalam menyelenggarakan layanan pendidikan.

BOS Afirmasi diberikan kepada satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah yang berbentuk:

a. SD;

b. SMP;

c. SMA;

d. SMK; dan

e. SDLB/SMPLB/SMALB/SLB.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, itu adalah screenshoot dari daftar sekolah penerima BOS Afirmasi dan Kinerja.

Ada semua jenjang sekolah, mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK di seluruh wilayah Indonesia. Semua di tampilkan berdasarkan Kabupaten dan Provinsinya masing-masing. Sehingga mudah untuk mengunduhnya.

Download Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja 2019

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja 2019 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya, mudah-mudahan bermanfaat. Dengan adanya bantuan operasioanl sekolah afirmasi dan kinerja ini, semoga mutu pendidikan di Indonesia akan semakain baik. Aamiiin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel