VHD Simulasi 1 UNBK 2019/2020

Rekan-rekan proktor di seluruh Indonesia, pada artikel kali ini saya akan membagikan file VHD Simulasi UNBK 2019/2020 kepada anda semua.

Seperti yang anda ketahui bahwa pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2020 sudah semakin dekat. Maka dari itu, para adik-adik siswa kelas akhir jenjang SMP dan SMA/SMK sederajat untuk segera mempersiapkan diri sebaik mungkin ya.

VHD Simulasi 1 UNBK 2019/2020


Hal ini sangat penting supaya nilai yang diperoleh bagus. Memang saat ini nilai ujian bukan menjadi satu-satunya pertimbangan kelulusan siswa.

Namun akan sangat disayangkan jika nilai yang diperoleh kurang bagus, sebab hal itu akan mempengaruhi aktivitas siswa ke depannya. Misalkan untuk mendaftar kuliah atau bekerja. Untuk itu tetaplah berusaha memperoleh nilai yang baik.

VHD Simulasi 1 UNBK 2020

Untuk menyelenggarakan UNBK maka proktor harus mempunyai VHD yang berfungsi sebagai mesin yang akan menjalankan aplikasi ujian.

Tanpa VHD maka ujian tidak bisa dilakukan. Perlu anda ketahui biasanya setiap kali pelaksanaan simulasi 1, 2, 3 ataupun UNBK memakai VHD yang berbeda.

Bagi sekolah/madrasah yang akan mengikuti simulasi tahap 1 maka wajib untuk memiliki VHD. Di sini admin akan membagikannya kepada anda semua.

Baca juga :


Ada beberapa link alternatif yang akan saya bagikan, tujuannya supaya tidak terjadi over load.

Ukuran VHD ini cukup besar, hampir 20 GB. Untuk itu anda harus mempunyai koneksi internet yang kuat agar berhasil mengunduhnya. Ada beberapa alternatif link, mulai dari mega.nz, torrent dan mediafire. Silahkan anda pilih salah satu ya, kalau mau menggunakan semua juga tidak apa-apa hehehe

Adapun linknya adalah sebagai berikut:

Link File di mega.nz 




Alternatif Link




File Torrent




Media Fire :



Demikianlah informasi mengenai VHD Simulasi 1 UNBK 2019/2020 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel