Buku Paket Kurikulum Merdeka Sejarah Kelas 12

Hallo sobat semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi file yang berisikan Buku Paket Kurikulum Merdeka Sejarah Kelas 12 gratis kepada anda semuanya.

Buku Paket Kurikulum Merdeka Sejarah Kelas 12

Buku Panduan Guru Sejarah Kelas XII menyajikan berbagai contoh dan panduan yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi para guru untuk membersamai peserta didik dalam belajar sejarah. Ibu dan Bapak guru dapat mengadaptasi Panduan Umum maupun Panduan Khusus dalam buku ini sesuai dengan kondisi lingkungan, sekolah, kelas, dan peserta didik yang dihadapi.

Selama proses penyusunan Buku Panduan Guru ini terdapat beberapa kali pergantian Capaian Pembelajaran sehingga terjadi beberapa kali revisi. 

Buku Panduan Guru ini disusun berdasarkan Capaian Pembelajaran yang tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan; Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 033/H/KR/2022 tanggal 7 Juni 2022 atau yang lebih dikenal dengan sebutan CP 033. 

Dengan kata lain, CP 033 merupakan dokumen paling mutakhir yang digunakan sampai dengan periode akhir penyusunan buku ini pada Desember 2022. Jika di kemudian hari terjadi perubahan Capaian Pembelajaran, materi buku dapat ditinjau kembali dan direvisi.

Materi dan aktivitas yang disarankan dalam buku ini telah disesuaikan dengan Buku Teks Utama. Secara umum, konten materi dan kegiatan yang dalam buku ini disusun dengan mengusung semangat Merdeka Belajar dan Merdeka Mengajar. Buku ini juga menyajikan berbagai contoh foto dan dokumen yang merupakan hasil digitalisasi dari berbagai sumber primer yang dapat digunakan oleh guru dan peserta didik dalam pembelajaran.

Guru dapat secara bebas dan kreatif menggunakan dan menyesuaikannya berbagai panduan dan materi dengan konteks yang dihadapi untuk merealiasikan Capaian Pembelajaran matapelajaran Sejarah pada Fase F.

Download Buku Paket Kurikulum Merdeka Sejarah Kelas 12

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link di bawah ini n:

Demikianlah informasi mengenai Buku Paket Kurikulum Merdeka Sejarah Kelas 12, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Baca juga : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel