Buku Paket Kurikulum Merdeka Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12

Hallo sobat semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi file yang berisikan Buku Paket Kurikulum Merdeka Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 gratis kepada anda semuanya.

Buku Paket Kurikulum Merdeka Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12

Buku ini disusun untuk memenuhi Capaian Pembelajaran Fase F+ bagi siswa SMA Kelas XII sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 958/P/2020 dan Keputusan kepala badan penelitian dan pengembangan dan perbukuan No 028/H/KU/2021 tentang Capaian Pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah.

Matematika sering dipandang sebagai mata pelajaran yang abstrak, sulit, dan tidak relevan dalam kehidupan. Namun, banyak konsep dan prinsip matematika muncul di alam dan relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Tim penyusun berusaha untuk merancang buku teks Matematika Tingkat Lanjut Kelas XII semenarik mungkin, agar peserta didik memiliki minat dan motivasi untuk mempelajari matematika. 

Pada buku ini, peserta didik diajak untuk mengingat Kembali materi matematika pada jenjang sebelumnya dengan tahap remembering dan diajak untuk menggunakan teknologi seperti Photomath, GeoGebra, dan Youtube. 

Selain menggunakan teknologi, peserta didik diberikan kesempatan untuk berdiskusi, berkomunikasi, dan bekerjasama untuk menyelesaikan masalah matematis yang aplikatif di kehidupan sehari-hari.

Pengembangan karakter Profil Pelajar Pancasila diharapkan dapat tercapai pada beberapa kegiatan pembelajaran yang ada pada buku ini seperti Ayo Bereksplorasi, Ayo Mencoba, Ayo Berpikir Kritis, dan Ayo Berpikir Kreatif. 

Pada beberapa masalah pada latihan soal, kami mengupayakan agar kemampuan peserta didik dalam berpikir tingkat tinggi semakin berkembang dengan memberikan soal berpikir kreatif. Kami berharap karakter Profil Pelajar Pancasila dan keterampilan abad ke-21 pada peserta didik semakin berkembang.

Buku Paket Kurikulum Merdeka Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link di bawah ini n:

Demikianlah informasi mengenai Buku Paket Kurikulum Merdeka Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Baca juga : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel