Buku Paket Kurikulum Merdeka Bahasa Indonesia Tingkat Lanjut Kelas 12

Hallo sobat semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi file yang berisikan Buku Paket Kurikulum Merdeka Bahasa Indonesia Tingkat Lanjut Kelas 12 gratis kepada anda semuanya.

Buku Paket Kurikulum Merdeka Bahasa Indonesia Tingkat Lanjut Kelas 12

Buku Panduan Guru ini terdiri atas dua bagian besar. Pertama, bagian Panduan Umum. Bagian ini memuat tujuan umum pembelajaran Bahasa Indonesia Tingkat Lanjut untuk SMA Kelas XI dan XII sesuai dengan capaian pembelajaran yang ditetapkan pemerintah. 

Di bagian ini juga diperkenalkan tentang pendekatan, metode, dan model pembelajaran bahasa. Diharapkan guru dapat memilih sendiri mana pendekatan danmodel yang cocok untuk peserta didiknya di sekolah masing-masing.

Kedua, bagian Panduan Khusus. Bagian ini memuat petunjuk khusus penggunaan Buku Siswa per bab. Ada tujuh bab dalam Buku Siswa. Dalam Buku Panduan Guru, masing-masing bab tersebut diberi petunjuk cara menggunakannya. 

Di dalamnya terdapat tujuan pembelajaran umum per bab, metode pembelajaran yang ditawarkan, juga kunci jawaban untuk tiap latihan per bab.

Buku ini tersusun berkat dukungan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu terwujudnya buku ini. 

Buku ini tentu sangat terbuka untuk diperbaiki. Oleh karena itu, saran dan kritik demi perbaikan buku ini akan sangat kami hargai.

Buku Paket Kurikulum Merdeka Bahasa Indonesia Tingkat Lanjut Kelas 12

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link di bawah ini :

Demikianlah informasi mengenai Buku Paket Kurikulum Merdeka Bahasa Indonesia Tingkat Lanjut Kelas 12, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Baca juga : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel