Buku Paket Kurikulum Merdeka Geografi Kelas 12

Hallo sobat semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi file yang berisikan Buku Paket Kurikulum Merdeka Geografi Kelas 12 gratis kepada anda semuanya.

Buku Paket Kurikulum Merdeka Geografi Kelas 12

Buku Panduan Guru Geografi untuk SMA/MA Kelas XII merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Buku Teks Pelajaran Geografi untuk SMA/MA Kelas XII. 

Buku ini disusun sebagai panduan guru dalam menggunakan Buku Teks Pelajaran Geografi untuk SMA/MA kelas XII beserta analisis perubahan-perubahan yang terjadi di dalam masyarakat. Selain itu, di dalam buku ini disertai dengan panduan guru dalam penguatan nilai-nilai Profil Pelajar Pancasila bagi peserta didik.

Buku panduan guru Geografi untuk SMA/MA Kelas XII berisi dua bagian, yaitu panduan umum dan panduan khusus. 

Di dalam buku ini, dilengkapi panduan dalam mengarahkan peserta didik menggunakan kotak konsep dan soal-soal yang melatih mengukur kemampuan berpikir tingkat tinggi, kritis, kreatif, dan pemecahan masalah. 

Peserta didik diharapkan dapat menumbuhkembangkan kemampuan berpikir tingkat tinggi, kritis, kreatif, solutif, dan kolaboratif.

Buku ini disajikan secara sederhana dan komunikatif agar memudahkan guru dalam mempelajari isi buku. 

Semoga buku panduan guru ini dapat menjembatani pemahaman para guru dalam hal perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran lebih baik lagi, sehingga guru dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia 

Download Buku Paket Kurikulum Merdeka Geografi Kelas 12

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link di bawah ini n:

Buku Paket Kurikulum Merdeka Geografi Kelas 12

Demikianlah informasi mengenai Buku Paket Kurikulum Merdeka Geografi Kelas 12, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Baca juga : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel