Buku Paket Kurikulum Merdeka Ekonomi Kelas 12

Hallo sobat semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi file yang berisikan Buku Paket Kurikulum Merdeka Ekonomi Kelas 12 gratis kepada anda semuanya.

Buku Paket Kurikulum Merdeka Ekonomi Kelas 12

Buku panduan guru mata pelajaran ekonomi kelas XII menyajikan panduan dan juga memuat rekomendasi metode pembelajaran yang dapat digunakan untuk kegiatan pembelajaran di kelas XII yang disesuaikan dengan tujuan pembelajaran ekonomi. 

Buku ini berisi materi yang telah disesuaikan dengan materi dan juga aktivitas yang tersedia pada buku siswa. Terdapat dua bagian dari buku guru yaitu bagian petunjuk umum dan petunjuk khusus. 

Petunjuk umum menyajikan tujuan pembelajaran dan alur tujuan pembelajaran ekonomi yang harus dicapai oleh peserta didik, juga berisikan penjelasan bagian buku yang terdapat di dalam buku siswa.

Buku Guru Ekonomi untuk Kelas XII ini disusun berdasarkan capaian pembelajaran dari kurikulum merdeka belajar, dimana peserta didik diarahkan untuk secara mandiri dan terbimbing dalam menentukan pembelajaran yang didapatkannya di kelas. 

Pembelajaran yang dirancang dan diarahkan pada buku ini berpusat pada aktivitas peserta didik dan tidak lagi berpusat pada guru. 

Aktivitas peserta didik yang dibuat juga memuat kecakapan abad 21, seperti kecakapan berpikir kritis dan pemecahan masalah, sehingga peserta didik dapat dilatih dalam meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi atau high order thinking skill (HOTS) yang dapat dijadikan sebagai modal untuk meningkatkan kecakapan hidupnya di masa yang akan datang.

Semoga dengan adanya buku ini, dapat membantu dan memberikan kontribusi nyata yang dapat memandu guru dalam mengembangkan kegiatan pembelajarannya di kelas.

Buku Paket Kurikulum Merdeka Ekonomi Kelas 12

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link di bawah ini n:

Buku Paket Kurikulum Merdeka Ekonomi Kelas 12

Demikianlah informasi mengenai Buku Paket Kurikulum Merdeka Ekonomi Kelas 12, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Baca juga : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel